Piala Grammy Alicia Keys Disembunyikan di Lemari0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 05 Dec 2012 jam 9:35pm
Alicia Keys

Alicia Keys

Pada umumnya seseorang akan menunjukkan penghargaan-penghargaan yang pernah ia raih, begitu juga dengan seorang musisi yang tengah berhasil menyaber beberapa gelar. Namun hal itu tidak dijumpai pada sosok Alicia Keys. Musisi Amerika Serikat itu memilih menyimpan rapi semua piala Grammy yang ia peroleh di dalam lemari.

Ia memulai berkarir di dunia musik pada tahun 2001 dan sepanjang karirnya itulah penyanyi ‘No One’ itu setidaknya ia telah merengkuh 14 piala Grammy. Semua piala itu tak ada yang dipanjang olehnya.

Penyanyi 31 tahun itu tidak memajangnya bukan karena ia tidak bangga dengan torehannya, melainkan karena sampai saat ini penyanyi R&B dan Soul itu bingung harus meletakkan piala-piala itu di bagian mana dalam rumahnya.

Dilansir Female First pada hari Selasa, 4 Desember 2012, penyanyi yang bernama lengkap Alicia Augello Cook itu mengungkapkan bahwa dirinya sepertinya belum menemukan tempat yang tepat. Sebagai contoh, piala-piala itu tidak mungkin di taruh kamar mandi, itu jelas salah. Tak mungkin juga di area utama rumah karena terlalu individual.

“Saya bangga pada mereka, jangan salah paham. Saya hanya merasa aneh untuk memajangnya,” ujar musisi yang lahir pada 25 Januari 1981 itu .

Istri dari Swizz Beatz itu pernah berencana untuk meletakkan piala-piala itu di bagian atas lemari-lemarinya. Namun ia kesal karena hal itu akan menjadikan piala-pialanya menjadi berdebu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>