Phil Collins Tinggalkan Acara Awards Karena Sakit Punggung0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 22 Jul 2011 jam 9:18pm
Phil Collins

Phil Collins

Phil Collins adalah seorang musisi gaek, kini dirinya tidak sesehat waktu dulu dan sekarang setelah sering sekali sakit. Dan juga dikabarkan Phil Collins saat menghadiri acara Mojo Icon Award, kemudian dirinya meninggalkan acara tersebut dan beristirahat sebelum selesai dikarenakan sakit punggung yang dideritanya.

Phil Collins seharusnya menyerahkan sebuah penghargaan Mojo Icon Award kepada Ringo Starr seorang drummer juga sama seperti dirinya, tapi dikarenakan sakit punggung yang dideritanya akhirnya dirinya tidak dapat menyerahkan penghargaan tersebut.

Kabar ini ditulis oleh seorang reporter BBC yang sedang di lokasi tersebut, dia menulis melalui akun twitternya, “Berita rocker-rocker gaek di Mojo Awards. Phil Collins harus pulang karena sakit punggung dan tak bisa menyerahkan penghargaan Icon Award Ringo,” tulis reporter tersebut.

Dikabarkan musisi yang sempat bergabung sebagai drummer Genesis ini mulai sering sakit sejak tahun 2009 lalu, sering terkena penyakit misalnya sakit punggung yang kini dideritanya, dan penyebabnya juga merupakan kegiatannya yang selama bertahun-tahun menjadi seorang musisi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>