Pevita Pearce Kewalahan Dengan Syuting ’5cm’0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 27 Oct 2012 jam 9:09am
Pevita Pearce

Pevita Pearce

Aktris berdarah Indo Pevita Pearce berbagi cerita tentang pengalamannya syuting film ’5cm’ yang bertempat di Gunung Semeru. Ia merasa kewalahan ketika syuting karena medan yang berat yang ada digunung tersebut.

Saat ditemui Soraya Film, di jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, pada hari Kamis 25 Oktober 2012 kemarin ia mengungkapkan bahwa dirinya sempat sakit dan pulang dari gunung dan ia pun masuk rumah sakit.

Artis yang berusia 20 tahun pada tanggal 6 Oktober yang lalu itu mengalami kondisi yang drop karena kelelahan.  Selaian itu Pevita pun juga mengalami sakit pernapasan akibat banyaknya debu di area lokasi syuting. Hal itu diperparah dengan minimnya fasilitas penunjang kesehatan.

“Nggak nyangka ada kejadian yang nggak ada kamar mandi, nggak ada air. Di situ baru merasakan nikmatnya air bersih,”  ujar artis yang terkenal lewat filmnya ‘Denias, Senandung di Atas Awan (2006)’ sebagai Angel itu.

Film ’5cm’ ini ambil dari novel dengan judul yang sama, film ini mengkisahkan tentang lima orang sahabat dan dua cinta di atas puncak gunung tertinggi di pulau Jawa tersebut. Film yang disutradari oleh Rizal Mantovani itu, Pevita bermaian sebagai gadis polos bernama Dinda.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>