Petisi Yang Ditandatangani oleh 73 Ribu Orang, Meminta Agar Membubarkan T-ara0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 31 Jul 2012 jam 5:23pm
Petisi bubarkan T-ara

Petisi bubarkan T-ara

Jakarta – Keputusan yang diputuskannya , Hwayoung dan perilaku para personel lain yang dianggap mem-bully Hwayoung mendapat ancaman yang keras. Pada sebuah situs layanan internet Daum Korea, sebuah petisi untuk membubarkan T-ara semakin ramai saja.

Petisi itu berjudul ‘Petisi untuk Bubarnya T-ara’. Sampai sekarang, orang yang menyatakan setuju dan menandatangani petisi tersebut telah mencapai lebih dari 73 ribu orang.

Salah satu tulisan dari keterangan petisi tersebut yang berhasil  kami cuplik sedikit yaitu T-ara merupakan Sebuah grup yang tidak pernah serius di panggung, dan sebagai salah satu  grup yang melakukan bullying, ini merupakan masalah sosial yang besar. Kami meminta agar grup ini dibubarkan .

Sepertinya waktunya sudah datang untuk T-ara. Grup yang tidak pernah menyapa senior jika mereka menganggapnya tak cukup populer. Hadapi vonis publik. Bubarkan grup ini. Demikianlah cuplikan dari petisi tersebut.

Sementara itu, fans club T-ara yang bernama’Mystic’ ditinggalkan begitu saja oleh lebih dari 6 ribu fans. Selain itu T-ara juga kehilangan beberapa kontrak iklan di mana mereka jadi modelnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>