Peterpan Pernah Nyaris Bubar di “Masa Krisis”0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 09 Aug 2012 jam 4:54pm
Noah

Noah

Nama Peterpan meraih sukses besar dan sempat menempati puncak blantika musik Indonesia. Antara tahun 2006 sampai tahun 2007, Peterpan telah menjadi sebuah grup band besar.

Namun setelah masa keemasan mereka, mereka harus menghadapi masa sulit atau masa krisis dalam masa hidup band mereka. Masa krisis yang dimaksud adalah masa dimana saat Andhika dan Indra memutuskan untuk keluar dari Peterpan. Hal ini tentu saja sangat mempengaruhi keadaan personil lainnya.

Dalam buku “Kisah Lainnya” yang ditulis Ariel selama di penjara. Ariel mengatakan bahwa semua personil kehilangan arah saat kedua personil mereka keluar, dan hampir saja mereka memilih bubar karena hal itu.

Namun, setelah terjadi penyelesaian berbegai urusan oleh pihak Sony. Ariel cs pun berusaha bangkit dan mencari personil baru untuk mengisi posisi kosong di Peterpan sampai akhirnya mereka menemukan David.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>