Pesona Pangeran Harry1 Komentar

Oleh Rani Ariesty
Diposting pada 27 Apr 2011 jam 3:00pm
pangeran-harry

Pangeran Harry (Dok. Princeofwales)

Saat¬†ini publik sedang dihebohkan dengan pemberitaan pangeran pertama pewaris tahta kerajaan Inggris yaitu William. Pernikahan William dan Kate yang akan dilangsungkan pada tanggal 29 April mendatang memang merupakan pernikahan yang paling ditunggu-tunggu hampir di seluruh dunia. Adik dari Pangeran William yaitu Pangeran Harry akan menjadi ‘The Best Man’ pendamping William dalam pernikahannya.

Kedekatan kakak beradik itu memang cukup dekat terutama semenjak kematian sang ibu, Putri Diana Spencer. Harry sering terlihat bersama William menjalani tugas kerajaan bersama. Pesona Pangeran Harry memang tidak kalah dengan William. Berikut beberapa pesona Harry yang bisa membuat wanita bertekuk lutut padanya :

1. Menjaga penampilannya

Tidak dipungkiri Harry sangat menjaga penampilannya. Tubuhnya yang atletis dan perut yang kotak-kotak membuat para wanita jatuh hati. Harry sangat menyukai kegiatan olah raga seperti rugby dan polo.

2. Empati tinggi

Sifat ini diturunkan dari ibunya, Putri Diana. Kepedulian Harry terlihat saat ia mengunjungi Afrika. Ia terlihat dekat dan tanpa ragu merangkul anak-anak kecil Afrika yang berada disana.

3. Pemberani

Hal ini terlihat pada saat tugas kenegaraannya di Afganistan selama 10 minggu, Harry selalu berada di baris terdepan untuk melawan Taliban. Ia bergelar Letnan pada saat bertugas.

4. Senang berpetualang

Harry dan William memang sering berpetualang bersama. Mereka sering mengunjungi beberapa negara di dunia dan melakukan hal-hal yang cukup menantang bersama.

Pesona Harry memang tidak kalah dengan William. Siapa berminat menjadi Cinderella kerajaan selanjutnya?


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar

  1. sirait

    busseeettt dahhhh
    perfectooo…
    hahha,mw ga ya ma gw….hahaha
    ngarepp.com