Persidangan Belum Jelas, Nasib Nikita Mirzani Terkatung di Penjara1 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 01 Dec 2012 jam 12:14am
Nikita Mirzani dan Pengacara

Nikita Mirzani dan Pengacara

Sudah lebih dari sebulan Nikita Mirzani berada di penjara karena kasus pemukulan yang menjadikannya sebagai tersangka. Meskipun sudah lebih dari sebulan, sampai saat ini berkas pemukulan yang melibatkannya tersebut masih dinyatakan belum lengkap oleh Kejati (Kejaksaan Tinggi).

Hal itu berakibat pada nasib Nikita Mirzani yang masih belum jelas dan terkatung-katung di penjara karena waktu persidangan sampai saat ini masih belum ditentukan.

“Ada syarat formil dan materiil yang kurang lengkap: materi perkara, keterangan saksi, dan belum ada surat penahanan yang dilampirkan. Tapi saya tidak bisa menjelaskan secara spesifik apa kekurangannya,” ujar Albert Napitupulu yang merupakan Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati DKI Jakarta saat ditemui Jumat, 30 November 2012.

Karena itulah pihak Kejati mengembalikan berkas kasus Nikita Mirzani. Para penyidik juga telah melengkapinya dan kemudian mengirimkannya lagi ke Kejaksaan, namun Albert juga belum bisa memastikan kira-kira apakah brkas perkara yang dikirim sudah bisa dinyatakan lengkap.

“Belum tujuh hari. Kalau sudah 14 hari dan tidak kami kembalikan ke penyidik, berarti berkas sudah lengkap,” ujar Albert. Maka itu, belum dapat dipastikan kapan kasus Nikita akan mulai disidangkan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar

  1. Dhani wibowo

    kasian juga niki,tapi bagaimana lagi coz memang harus begitu kenyataannya..??
    mudah2an cepat kelar ya nik,..amin..”