Persiapan Personil OVJ Menghadapi Ramadhan0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 27 Jul 2011 jam 8:38pm
Sule dkk

Sule dkk

Dalam beberapa hari,bulan ramadhan akan segera tiba. Semua orang termasuk juga para personil OVJ turut mempersiapkan diri. Dalam bulan puasa nanti,jam tayang OVJ akan berubah menyesuaikan dengan bulan ramadhan. OVJ tidak akan tayang pada jam reguler selama ramadhan,tapi akan tayang pada jam sahur dengan judul Sahurnya OVJ.

Para personil OVJ,Sule dkk pun tak mau ketinggalan dalam bersiap menghadapi bulan puasa. Saat ditemui di preskon Program Ramadhan Trans 7,Sule berdoa semoga kita semua diberi kelancaran,dan kesehatannya terjaga.

Andre Taulany juga demikian,mantan vokalis band Stinky ini berharap bisa fokus di bulan ramadhan dan juga mendoakan semuanya semoga bisa fokus dan lancar d bulan puasa.

Sule menjelaskan bahwa untuk acara Sahurnya OVJ nanti mereka akan mempersiapkan barang-barang baru,banyolan yang baru. Jika di OVJ reguler ada benang merah,nanti mereka belum tahu apakah ada atau tidak di sahurnya OVJ. Yang pasti,mereka akan berusaha untuk bisa menhibur masyarakat dengan lebih baik lagi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.