Perpaduan Fashion Mobil dengan Design Pakaian0 Komentar

Oleh Raden Maheswara
Diposting pada 01 Jul 2010 jam 3:26pm

Menurut Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Yoshiya Horigome Mazda selalu menghadirkan konsep desain yang penuh gaya (stylish), yang dikembangkan dengan teliti. Jadi tidak hanya teknologi automotifnya yang diperhatikan, desain mobil juga jadi salah satu elemen penting brand mobil kenamaan asal Jepang ini.

Menurut Horigome, Mazda CX-7, Mazda CX-9, serta Mazda 6 hanyalah tiga contoh dari sekian banyak kendaraan Mazda yang menjadi bukti kebolehan Mazda akan sebuah keelokan desain kendaraan bagi para konsumennya. Di dunia internasional, konsep desain Mazda menuaikan penghargaan bergengsi yakni Louis Vuitton Classic Concept 2007 bagi Mazda Ryuga.

Fashion

Untuk meramaikan pagelaran akbar Fashion pada Jakarta Fashion week09/10 ini, keelokan desain Mazda menginspirasi rancangan Stella Rissa yang mengagumi konsep desain dari Mazda yang berfokuskan pada lekukan serta garis keras dan menghasilkan tampilan dinamis nan elegan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>