Perpaduan Fashion dan Parfum Berikan Nuansa Tersendiri0 Komentar

Oleh Raden Maheswara
Diposting pada 28 Jun 2010 jam 6:48am

Warna begitu penting dikalangan pecinta fashion, begitu juga dengan parfum yang identik dengan fashion. Sinergi antara fashion dan parfum untuk musim ini terasa semakin kuat. Hal ini dikarenakan sebuah tren warna, yakni ungu di kedua arena tersebut.

Fashion show Burberry menampilkan trench warna ungu, sementara Versace dan Dior menampilkan gaun elegan dalam warna yang sama.

Untuk parfum, warna ungu paling sering dijumpai. Untuk musim ini, warna ungu diciptakan bukan sebagai kandungan dari bunga-bungaan berwarna ungu seperti bunga lili dan violet, namun sebagai kemasan botol berwarna ungu.

Parfum dari Stella McCartney yang aromanya berbasis mawar dan parfum Prada ‘Infusion de Tuberose yang terbalut elegan dalam sebuah botol yang cantik.

Menariknya, warna ungu tetap terlihat modern seperti yang terlihat dari botol parfum Shiseido Purple Zen. Aromanya terdiri dari campuran bunga sedap malam, melati dan lili. Ada juga parfum dari Versace Versus, aromanya yang menyegarkan dari apel dan daun jeruk.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>