Pernikahan Hitam Dan Putih Kim Kardashian0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 17 Aug 2011 jam 10:19pm
Kim Kardashian

Kim Kardashian

Pernikahan Kim Kardashian dengan Kris Humphries ini akan menjadi paling wah, pasalnya dalam pernikahan Kim, para undangan harus memakai pakaian hitam atau putih. Dan juga tempat pernikahan ini pun masih dirahasiakan agar dapat menjadi kejutan.

“Kim paling tahu cara agar ia terlihat dramatis dan tidak mungkin dia mau terlihat ‘menyatu’ dengan tamu-tamunya karena mengenakan gaun berwarna putih,” ujar seorang salah satu sumber. Dikabarkan bahwa Kim akan memakai pakaian pengantin berwarna merah, sementara para tamu undangan harus memakai pakaian hitam atau putih.

“If I know her, I bet she will wear red or some color so she pops against everyone else who will be in black or white,” ungkap sumber yang sama juga.

Dalam pernikahan antara Kim Kardashian dan Kris Humphries ini tempatnya masih dirahasiakan namun ada dugaan akan digelar di sebuah tempat di dekat Four Seasons, Montecito. Dan untuk warnanya menggunakan warna silver, putih, dan hitam yang akan mendominasi tempat pernikahan ini dan dihiasi oleh mawar putih.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply