Pernikahan Fairuz Bertepatan dengan Ultah Ayahnya0 Komentar

Oleh Bernardus Grawira
Diposting pada 06 Mar 2011 jam 11:19am
Ginanjar-Fairuz

Ginanjar-Fairuz/arsipberita.com

Setelah penantian selama 8 bulan pasca lamaran, akhirnya prosesi pernikahan dilaksanakan kemarin, Sabtu, 5 Maret 2011 di bilangan Kelapa Dua, Depok.Hari pernikahan itu juga bertepatan dengan hari ulang tahun sang Ayah dari Fairuz, yaitu A Rafiq.

Ijab Kabul diucapkan dengan bahasa Arab. Fairuz mengaku merasa tegang saat Ginanjar mengucapkan Ijab Kabul tersebut. “kalau cuma diucapkan sekali, berarti cintanya tulus dan cuma untuk satu hati. Tapi kalau salah ucap, berarti cintanya gak tulus dan kemungkinan untuk mendua”. Ujar Fairuz.

Mereka menikah di usia yang relatif muda. Namun mereka berharap agar semua itu tidak menghambat karir mereka. Seperti yang dilansir dari cumicumi.com, “Menurut aku menikah bukan jadi alasan untuk menghambat karir. Contohnya Mbak Mulan Jameela, dia mulai karir juga sudah punya anak kan, sudah pernah menikah. Sampai sekarang dia tetap terkenal,” jawab wanita berdarah Arab ini.
“Yang penting adalah gimana kita menunjukkan prestasi kita, karya kita ke banyak orang dan niat kita tulus, baik, itu aja”, imbuhnya. (EG1)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>