Pernikahan Ayu Dewi Akan Padukan Adat Gorontalo dan Jawa0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 07 Feb 2012 jam 8:46pm
Ayu Dewi

Ayu Dewi

Sekarang ini, Ayu Dewi yang dikenal sebagai seorang presenter bergaya kocak sduah sangat ingin melupakan kegagalan kisah asmaranya yang sudah berlalu.

Saat ini, Ayu begitu bersemangat menyambut pernikahannya yang akan digelar bulan ini dengan calon suaminya yang identitasnya sampai saat ini masih dirahasiakan oleh Ayu.

Ayu mengatakan bahwa sampai saat ini konsep pernikahannya masih dipikirkan dan dia belu mengambil keputusan apakah pernikahannya akan diurus sendiri, atau langsung WO.

Ayu juga mengatakan bahwa dalam pernikahannya nanti, rencananya dia akan menggunakan konsep tradisional. Memadukan antara adat jawa dan gorontalo. Hal ini diakrenakan Ayu ingin memadukan adat dari asal calon suaminya yang memang berasal dari Gorontalo dengan adat Jawa.

Detailnya, untuk resepsi nanti akan menggunakan pakaian adat gorontalo, dan untuk akad nikah akan menggunakan adat jawa.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>