Permintaan Super Junior Untuk Konser Di Indonesia1 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 29 Mar 2012 jam 11:01pm
Super Junior

Super Junior

Showmaxx Entertainment mengaku susah sekali untuk mendatangkan Super Junior ke Indonesia. Eri Possie mengatakan bahwa kita tidak akan bisa mendapat kontrak dari agensi SM Ent, jika tidak didukung  oleh penggemar SuJu, ELF.

Selaku direksi Showmaxx, Eri menambahkan bahwa SS4 ini merupakan sebuah tantangan besar. Hal ini diucapkan ketika ditemui di Electica Citos, Jakarta Selatan pada Kamis (29/03). Dan bagaimana permintaan Super Junior ketika sedang berada di Indonesia?

“Mereka mau merk mie instan Korea yang harus ada di sini, barangnya ada di supermarket Korea di sini ya. Terus juga mau makan pisang yang banyak, yah, wajib siapin makanan Korea juga,” lanjut Eri.

Eri menutup perbincangan dengan mengatakan bahwa hanya media yang benar-benar berniat dan mempopulerkan SuJu saja uang bisa meliput. Dan setelah itu berita tentang SuJu tersebut dikirim ke Showmaxx. Bahkan untuk fotografer juga dibatasi untuk mengambil gambar.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar

  1. Super Junior dtaang k’medaan..
    dsnii pra pnggemarmu mnnti khdiran seorng idolaa.. :**