Peringatan Hari Anak Nasional Ala Raam Punjabi0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 25 Jul 2011 jam 12:36pm
Raam Punjabi

Raam Punjabi

Tanggal 23 juli kemarin adalah peringatan hari anak nasional. Dalam hari anak nasional,para orang dewasa khususnya para orang tua harus menilik kembali apakah kitya telah memberikan hak anak kepada anak-anak kita??

Raam Punjabi yang merupakan produser dari production house Multivision Plus juga merayakan hari anak nasional. Caranya memperingati hari anak nasional Raam pun tidak jauh dari profesinya sebagai produser,yaitu dengan cara mengajak 600 anak SD di jakarta untuk menonton film berjudul Chillar Party secara gratis di Blitz Megaplex,Grand Indonsia sabtu lalu. Sedikit informasi,Chillar Party adalah film yang berasal dari India.

Raam sengaja memilih film Chillar Party karena menurutnya film ini sangat bagus untuk ditonton oleh anak-anak. Dia melihat bahwa dukungan orang tua dan semangat ana-anak dalam film itu sangat kuat. Film ini dapat memberikan orang tua aspirasi agar orang tua mengetahui apa yang diinginkan oleh anaknya. Bahkan Raam sampai mengatakan bahwa Chillar Party adalah Laskar Pelangi dari Inda.

Raam berpendapat bahwa saat ini banyak sekali orang tua yang mementingkan diri sendiri sehingga jarak antara orang tua dan anak terlalu renggang. Selain itu,Raam juga berharap dan menunggu skenario film anak yang cocok di Indonesia akrena terus terang saja,Indonesia sangat jarang menelorkan film anak saat ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>