Perilaku Seks Menyebalkan Pria di Ranjang0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 23 Jun 2010 jam 9:33am
pria di ranjang

pria di ranjang

Selalu ada saja hal yang membuat wanita merasa tak nyaman saat berhubungan seks, berikut ini empat tingkah laku seksual pria yang tak nyaman bagi wanita versi Jane Magazine.

Meniup Miss V!

Banyak wanita mengeluh tak menyukai pasangan mereka meniup area genital mereka, pria berpikir meniup area vagina saat berhubungan seks akan meningkatkan rangsangan, frankly it’s wrong! You know men, sebenarnya wanita tak menyukai perilaku seperti itu, meniup area pribadi wanita bukanlah hal yang nyaman, bahkan beberapa wanita merasa jengah dengan perilaku ini. Bayangkan jika seseorang meniup telinga anda dalam keadaan basah, bukan hal yang enak bukan? dan anda akan mengerti kenapa wanita tak menyukainya.

Mengapa pria melakukan hal itu? karena mereka berpikir hal tersebut akan menggelitik wanita, membuatnya terangsang bahkan beberapa pria mengaku meniup miss V agar area tersebut cepat kering. So, jika ingin membuat pasangan anda senang dan nyaman kenapa tak mencoba menggelitik area lain, misalnya kaki atau ketiak, karena tak semua wanita menyukai area clitoris mereka ditiup.

Bertanya Sesuatu yang Tak Nyaman

Hal lain yang sangat mengganggu wanita adalah saat pria bertanya: “apakah kau sudah mencapai klimaks? seorang wanita mengetahui apakah pria telah meraih klimaks atau menikmati dirinya sendiri, jadi mengapa pria tak mencoba melakukan hal yang sama? Pengalaman meraih orgasme wanita sangat berbeda dibandingkan pria. Seorang wanita harus menyerahkan dirinya sepenuhnya untuk meraih orgasme penuh. Pertanyaan, “Kau sudah puas?” disaat waktu berhubungan seks, sebuah hal yang sangat menggangu dan tak nyaman untuk beberapa wanita.

Mendorong kepala ke bawah

Lelaki sangat menyukai oral seks, mereka menyukai submissive position (posisi patuh) dimana seorang wanita melakukan oral seks. Tak semua wanita menyukai melakukan oral seks, meskipun banyak juga yang menyukainya, namun jangan pernah sekalipun memaksa pasangan anda melakukan oral seks, seperti yang dilakukan Joe Pesci pada Sharon Stone di film CASINO, menyorongkan kepalanya ke area genital anda bukan sebuah hal yang menyenangkan bukan? Hal paling memalukan yang dilakukan seorang pria, huh, it’s a very bad oral sex, men! Hanya sekitar 0,5% dari populasi wanita yang menyukai hal tersebut.

Kebiasaan buruk lain yang menggangu wanita adalah meninggalkan kondom bekas setelah berhubungan, kondom memiliki pembungkus yang dapat anda gunakan kembali untuk membungkus dan membuangnya. Kondom bekas harus segera dibuang setelah pakai, bukan hal yang berat bukan? Selain juga menunjukkan respek pada pasangan anda dan juga diri anda sendiri. Tunjukkan perilaku bijak dan sembunyikan aktivitas seksual buruk anda dari orang lain.

Memakai kaos kaki saat bercinta

Wanita tak menyukai seorang pria mengenakan kaos kaki saat mereka diranjang, memberi kesan jika mereka tak peduli dengan apa yang mereka kenakan, meskipun hanya sepasang kaos kaki. Bayangkan, tentu tak enak bukan bercinta dengan wanita yang masih mengenakan pakaian, kaos kaki, aksesori rambut, so begitu juga dengan wanita.

Bercinta akan semakin menggetarkan jika anda dan pasangan sama-sama telanjang bulat, melepasakan diri secara total. Dan kaos kaki? sepele memang, tapi wanita merasakan perbedaan dengan hal itu. So, tak ada salahnya melepas kaos kaki saat bercinta, mudah bukan


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>