Perceraian Arnold Schwarzenegger1 Komentar

Oleh Rani Ariesty
Diposting pada 18 May 2011 jam 7:00pm
Arnold

Arnold

Perceraian Arnold Schwarzenegger akhirnya resmi bercerai dengan Maria Shriver setelah 24 tahun menikah. Mereka dikaruniai 4 orang anak yaitu Katherine (21), Christina (19), Patrick (17) dan Christopher(13). Dalam kasus perceraian ini akhirnya Arnold mengaku bahwa ia memiliki anak dari salah satu selingkuhannya. Hal ini membuat Maria Shriver sangat terpukul.

Untuk saat ini Maria ingin membangun lagi keluarganya setelah perceraian dengan fokus membesarkan anak-anaknya. Maria meminta kepada media untuk menghargai privasinya khususnya mengenai perasaan anak-anaknya. Setelah terjadi perceraian dalam beberapa kesempatan, paparazi menangkap Arnold telah memiliki kekasih lagi. Hal ini terlihat dari potonya yang menggandeng wanita muda. Semenjak perceraiannya dengan Arnold, Maria menjadi buruan para media.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar

  1. wah arnold biz selingkuh jg ea :P