Perceraian Demian dan Yulia Rahman Karena Ada Orang Ketiga?0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 28 Sep 2012 jam 6:08am
Yulia Rahman dan Demian

Yulia Rahman dan Demian

Berita perceraian Demian dan Yulia Rahman kian meruncing. Belum lama ini beredar kabar bahwa penyebab goyahnya rumah tangga Demian dan Yulia adalah karena kehadiran orang ketiga. Dari kabar yang beredar, Demian memiliki wanita idaman lain selain istrinya.

Kabar mengenai hal ini memang tidak begitu detail, namun kabar itu mengatakan bahwa Demian sedang menjalin hubungan dengan seorang model. Belum lagi, beberapa bulan lalu Yulia Rahman sempat mencoba untuk bunuh diri dengan cara mengiris pergelangan tangannya. Yulia pun pada saat diwawancarai mengaku bahwa dia memang melakukkan hal itu. Untuk alasannya, karena dia ingin mendapatkan perhatian dari suaminya.

Menanggapi hal itu, Sofia Mandagi yang merupakan pengacara dari Demian Aditya buka suara. Sofia mengatakan bahwa pernyataan yang dikeluarkan Yulia tidak beralasan dan tidak ada bukti.

“Itu tidak masuk dalam materi, tidak disebutkan sebagai alasan perceraian. Karena memang tidak terbukti,” ujar Sofia saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 27 September 2012 lalu.

Dalam surat-surat pembuktian yang dibawa oleh pihak Yulia, tidak ada satupun bukti yang mendukung pernyataan Yulia tersebut. Sofia mengatakan bahwa pihaknya tidak gentar jika dalam persidangan selanjutnya menyinggung soal hal itu.

“Silakan, nanti kita tanyakan saksi-saksi itu apakah melihat, mendengar, dan merasakan langsung. Kalau cuma katanya-katanya kan nggak bisa jadi saksi,” tutur Sofia sambil tersenyum.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>