Peran Brilian Didapatkan Oleh Eric Bana0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 28 Sep 2011 jam 6:19pm
Eric Bana

Eric Bana

Dalam film BRILLIANT, terdapat karakter seorang pencuri amatir yang direkrut sekawan pencuri berlian. Para pencuri tersebut akan menjalankan misi yang nyaris mustahil, dan pencuri amatir tersebut akan diperankan oleh Eric Bana, dan film ini akan disutradarai oleh Robert Luketic.

Eric Bana belum dipastikan akan memerankan karakter tersebut dalam film BRILLIANT nantinya, dikarenakan masih dilakukan negosiasi, namun film ini sudah disepakati oleh Gillian Gorful dan Gary Lucchesi yang menjadi seorang produser.

Sebelumnya dalam film LEGALLY BLONDE dan MONSTERS-IN-LAW, Robert Luketic menjadi pengarah dalam kedua film tersebut. Dan sementara Gillan Gorfil yang bekerja sebagai penulis naskah, dan sebelumnya juga pernah menjadi produser dalam film BLOOD DIAMOND.

Meskipun Eric Bana sudah sukses berperan dalam film STAR TREK dan THE TIME TRAVELER’S WIFE namun Eric Bana sendiri tidak banyak mendapatkan kontrak, hingga tahun ini aktor yang terakhir memerankan karakter Erik Heller dalam film HANNA ini hanya dikaitkan dengan film BLACKBIRD yang akan dirilis pada tahun 2012 nanti.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply