Perahu Kertas 2: ‘Hati Itu Dipilih Bukan Memilih’0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 02 Oct 2012 jam 9:14pm
Perahu Kertas 2

Perahu Kertas 2

Jakarta – Seteleh sukses menghadirkan Perahu Kertas , Sutradara Hanung Bramantyo yang banyak meraih gelar sutradara terbaik akan kembali menghadirkan kelanjutan film tersebut yaitu Perahu Kertas 2. Walaupun diluncurkan dalam waktu yang dekat Hanung mengaku film ini dapat mengobati rasa penasaran para penikmatnya dalam Perahu Kertas 1.

Cerita bermula sejak Kugy (Maudy Ayunda) yang akhirnya berjumpa kembali dengan Keenan (Adipati Dolken) dalam acara resepsi pernikahan sahabat mereka. Keduanya terkejut saat bertemu satu sama lain.

Saat itu Keenan mengungkapkan kepada Kugy bahwa dirinya telah memiliki pasangan yang tinggal di Bali. Begitu sebaliknya, Kugy pun juga memberitahukan bahwa dirinya sudah mempunyai dambaan hati. Sebelum mereka berdua berpisah, Keenan mengajak Kugy untuk pergi ke suatu tempat yang sengaja dirahasiakan olehnya.

Kemudian mereka pun asyik bercengkarama,  Kugy langsung teringkat tentang dongeng yang sempat tertunda ketika berpisah dengan Keenan, ia pun langsung terinspirasi  untuk melanjutkan dongeng tersebut. Ketika keduanya tengah asyik mengerjakan proyeknya itu mereka lupa dengan pasangan mereka masing-masing yang sudah menunggu kabar darinya.

Tiba – tiba pacar dari masing-masing keduanya langsung datang menghampiri mereka yang tengah asyik bercengkrama mengerjakan proyek itu. Remi ( Reza Rahadian ) yang sangat saying kepada Kugy langsung menanyakan ke mana saja dirinya beberapa waktu ini, karena dari tadi dia sibuk mencarinya.

Meski sudah memiliki pasangan, Kugy dan Keenan tetap tidak bisa menyembunyikan perasaan cintanya satu sama lain. Setelah keduanya saling jujur, mereka merasa tidak boleh terlalu jauh membohongi pasangan masing-masing. Hal itu tercetus lantaran kedua insan yang tadinya adalah sahabat bertemu dengan pasangannya masing.

Ketika Kugy berkunjung ke Bali, ia sempat bertemu dengan Lude (Elyzia Mulachela) yang sebenarnya adalah pasangan dari Keenan. Sedangkan di Jakarta, Keenan juga pernah bertemu dengan Remi yang statusnya adalah pacar dari Kugy.

Seperti apakah kelanjutan kisah Kugy dan Keenan ? Apakah mereka berdua akan bersatu ? Atau kah justru saling menjauh ? Temukan kelanjutan dengan menyaksikan di bioskop 4 Oktober mendatang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>