Pepep ST12 gandeng Sheila Marcia0 Komentar

Oleh Fiky F.
Diposting pada 06 Aug 2010 jam 9:45pm

sheila marcia digandeng pepep

Cuma sensasi ataukah memang berpotensi. Sheila Marcia kembali ke ranah hiburan, namun kali ini tidak menjadi pesinetron ataupun presenter, Sheila Marcia kini digandeng oleh Pepep ST12 untuk menjadi penyanyi untuk menyanyikan lagu yang diciptakan oleh Pepep yang berjudul Malaikat Kecil.
“Suatu keajaiban, setelah semua yang telah aku lalui, Tuhan masih mengizinkan masuk lagi keentertainment. Luar biasa, ini menandakan I’m back. Ini untuk membuktikan pada orang-orang yang aku sayang bahwa Sheila sekarang Sheila yang lebih baik dan berkarya. Pokoknya nggak mau bikin masalah kayak kemarin,” kata Sheila Marcia saat ditemui di Studio Sparcs, di bilangan Jakarta Timur, Kamis 5 Agustus 2010.
Lagu ini terasa sangat cocok sekali dengan Sheila Marcia yang baru saja melahirkan anaknya bebepa bulan kemarin, Lagu Malaikat Kecilku bercerita tentang seorang ibu yang menunggu kelahiran anaknya. “Untuk memulai sejarah baru dengan adanya anak. Saya jadi ibu dengan tanggung jawab yang besar pula,” imbuhnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>