Penuturan Penyanyi Senior “Bob Tutupoly”0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 16 Sep 2012 jam 12:41pm
Bob Tutupoly

Bob Tutupoly

Jakarta - Penyanyi senior Bob Tutupoly menuturkan bahwa saat ini industri musik sangat terbuka. Tidak seperti pada masa kejayaannya dulu. Seperti contoh pada industri musik Indonesia. Pada arus globalisasi ini industri musik Indonesia juga sangat terparuh pada musik Korea.

Keterbukaan inilah yang dulu belum pernah dirasakan pada masa kejayaan Bob Tutupoly dan sifat keterbukaan inilah juga berdampak pada kemajuan industri musik Indonesia.

Pada hari Jum’at, 14 September 2012. Saat latihan ’50 Tahun Hotel Indonesia’ di Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Bob Tutupoly menuturkan bahwa saat ini pintu terbuka lebar, dulu tidak sama dengan jaman sekarang. Harus ada keistimewaan tersendiri dan juga didukung oleh adanya tempat. Kalau hanya biasa tidak akan mejadi pusat perhatian. Korean influence besar banget.

Saat ini perkembangan musik Indonesia semakin maju dan beragam. Hal ini tidak lepas dari adanya faktor perkembangan teknologi. Apalagi saat ini para musisi lebih bisa bebas mengapresiasikan karya-karya mereka.

Bob menambahkan bahwa kemajuannya sangat pesat dan didukung oleh kemajuan teknologi. Bebas memakai gerakan-gerakan yang dulu tidak bisa kita lakukan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>