Penjualan Tiket Online Konser Justin Bieber Ditunda0 Komentar

Oleh Rani Ariesty
Diposting pada 23 Mar 2011 jam 8:00pm
Justin Bieber

Justin Bieber/Mario Anzuoni,Reuters

Penjualan tiket online Justin Bieber yang direncanakan dapat diakses melalui rajakarcis.com ditunda. Hal ini membuat para Beliebers kecewa. Seperti yang dikutip dari rollingstone indonesia “”Pihak promotor dan penjual tiket Justin Bieber (RajaKarcis.com) tidak profesional. Sesuai dengan informasi yang diberikan pada situs tersebut, tiket Justin Bieber dapat dibeli secara online pada hari ini, Minggu, 20 Maret 2011, pukul 10 pagi.”

Rencana konser Justin Bieber yang akan digelar pada tanggal 23 April mendatang di SICC, Sentul terbagi menjadi beberapa kelar untuk tiket mulai dari 500.000 – 1.650.000. Rencananya pihak promotor akan menjual tiket sebanyak 6 ribu tiket dan pada saat ini telah terjual sebanyak 3 ribu tiket.

Para penggemar Bieber menanti-nanti sang bintang fenomenal ini. Hal ini terlihat dari antrian panjang pada saat penjualan tiket kemarin.(ran/eg1)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>