Penjara 90 Hari Karir Lindsay Lohan Belum Tamat0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 08 Jul 2010 jam 4:27pm
lindsay lohan

lindsay lohan

Lindsay Lohan dijebloskan ke penjara oleh Pengadilan Beverly Hills wilayah Los Angeles setelah dinyatakan terbukti mengonsumsi alkohol saat mengendarai mobilnya.

Apakah karir Lindsay Lohan akan berakhir? Jawabannya tidak. Lihat saja, si Iron Man _ Robert Downey Jr , juga pernah dipenjara karena narkoba pada 2003 dan harus menjalani rehabilitasi.

“Kemungkinan besar ini bukanlah akhir perjalanan buat Lohan,” kata Executive vp Aon/Albert G Ruben, Douglas Turk dari sebuah perusahaan broker asuransi hiburan seperti dilansir dari Reuters.

Dia menambahkan semuanya bisa diasuransikan. Hanya saja tergantung harganya.

“Jika kamu punya Lindsay Lohan sebagai sebuah elemen penting di film, maka ini akan menjadi jaminan bagi produser untuk menginvestasikan uangnya agar bisa kembali diasuransikan supaya komplit,” papar Turk.

“Lalu sekarang kamu berharap untuk memiliki bayaran tambahan (buat Lohan) daripada untuk pemeran lainnya,” imbuhnya.

Lohan juga diharuskan masuk ke dalam kelas rehabilitasi terhadap para pecandu alkohol. Penahanan Lohan akan dimulai pada 20 Juli mendatang.

Lindsay Lohan mengawali karir sejak usia 6 tahun. Wajahnya akrab di setiap iklan di televisi Amerika Serikat, seperti Wendy’s Burger dan Pizza Hut.

Lewat The Parent Trap (1998), Lohan didapuk sebagai artis muda berbakat. Di tahun 2003, Dia pun bermain apik bersama Jamie Lee Curtis dalam Freaky Friday. Sejak itu karirnya terus melesat baik di film maupun di dunia tarik suara


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>