Penghargaan Asian Awards Diraih Freddie Mercury0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 19 Oct 2011 jam 11:12pm
Freddie Mercury

Freddie Mercury

Freddie Mercury sendiri telah meninggal dunia sejak tahun 1991 lalu, namun sampai sekarang dirinya masih saja mendapatkan penghargaan Asian Awards yang diberikan pada Kamis (18/10) hari ini. Karena prestasi itulah dirinya menjadi salah satu musisi legendaris dunia.

Freddie Mercury berhasil memenangkan kategori Founders Award karena kontribusinya yang sangat besar pada dunia musik, penghargaan ini diserahkan kepada keluargaan Freddie dan ditemani oleh Brian May yang dulu termasuk salah satu dari personil Queen.

Tidak hanya personil Queen  ini saja yang mendapatkan penghargaan melainkan pemain sitar Ravi Shankar juga berhasil memenangkan Fellowship Award, dan nama Meera Syal dan Jay Sean berhasil memenangkan beberapa penghargaan dalam ajang yang diadakan di Grosvenor House, London ini.

Musisi yang memiliki nama asli Farrokh Bulsara ini memang dilahirkan di Zanzibar, Afrika Timur sehingga dirinya memiliki darah Asia. Tetapi untuk pendidikannya dirinya belajar di kota Bombay, India.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>