Pengakuan Olivia Maesandy Seputar Pemukulan Oleh Nikita Mirzani0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 27 Oct 2012 jam 7:27pm
Olivia Maesandy

Olivia Maesandy

Setelah kejadian pemukulan dengan korban OLivia Maesandy dan dan tersangka Nikita Mirzani, sang korban sempat bungkam selama beberapa waktu. Namun akhirnya OLivia bersedia buka suara tentang kejadian tersebut.

OLivia yang diketahui berprofesi sebagai model itu mengaku bahwa korban pemukulan oleh Nikita Mirzani bukan hanya dia, tapi juga ada dua orang lagi. Yaitu adiknya, Baverly dan seorang temannya.

“Kami ini ributnya satu-satu. Saat AM (teman Nikita) melakukan itu pada Beverly, aku mencoba melerai. Namun, tiba-tiba NM (Nikita) berada di belakang, kami jadi satu-satu. Setelah kejaian itu, kami tetap duduk di kursi, di table kami. Kami nggak mau keluar dulu sebab kondisi tidak aman. Ternyata mereka menunggu,”ujar Olivia saat ditemui di kediamannya di bilangan Cipinang, Jakarta Timur.

Olivia menambahkan bahwa luka yang dideritanya akibat kasus pemukulan tersebut cukup parah, dia bahkan sempat bolak-balik ke rumah sakit karena lukanya tersebut.

“Adik aku juga juga sempat lebam di bagian hidung,” ujarnya. Setelah peristiwa itu, mereka langsung melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya. “Kami didampingi teman-teman. Dari laporan ke Polda, kami dirujuk ke Rumah Sakit Jakarta.”, tambah OLivia.

Olivia sendiri ternyata sebelum kejadian tidak mengetahui bahwa yang bertengkar dengannya, yakni Nikita Mirzani adalah seorang artis.

“Kami baru tahu dia malam itu. Bahwa dia itu artis, baru tahu malam itu juga. Dengan AM juga baru kenal,” katanya.

Karena kejadian itu, OLivia sempat trauma dan memilih menutup diri sementara waktu. Dia mengaku kaget dan belum siap untuk bicara selama beberapa lama.

“Itu sebabnya saya minta maaf kepada teman-teman media. Bukan bermaksud mau ngumpet, cuma saya kaget dan belum siap untuk bicara,” ujarnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>