Pengakuan Anji Drive Mengenai Putrinya Leticia0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 23 Jul 2010 jam 1:27pm
Pengakuan Anji Drive Mengenai Putrinya Leticia

Pengakuan Anji Drive Mengenai Putrinya Leticia

Setelah pengakuan Anji Drive mengenai putrinya Leticia, putri kecilnya dengan aktris cantik Sheila Marcia ,rupanya Anji dan Sheila semakin dekat. Bahkan, dan dikabarkan mereka sudah membuat asuransi berdua.

Ditemui saat jalan-jalan di Cilandak Town Square Jakarta, Anji menjelaskan lebih lanjut mengenai hubungannya dengan Sheila Marcia .

Anji menyatakan belum ada rencana pernikahan, dirinya masih berkonsentrasi dengan hubungannya saat ini yang ‘menyenangkan’ dengan ibu putrinya tersebut. Anji mengakui bahwa dirinya dan Sheila lebih banyak menghabiskan waktu bersama Leticia dengan berjalan-jalan untuk membeli kebutuhan bayi mungil tersebut.

Ditanya tentang rencana pernikahan, Anji menanggapi, “Kalaupun nantinya kita tidak menikah, kita tetep menjadi orang tuanya Leticia.”

“Gue ngak terlalu peduli banget, gue bahagia, seneng, happy, gue antusias banget,” tambah Anji

Anji menjelaskan bahwa dirinya akan segera memulai pembicaraan serius dengan Sheila maupun mama Sheila mengenai hubungannya dengan penyanyi dan bintang sinetron cantik ini, seperti yang diungkapkannya, “Tadi gue baru ngobrol sama mama (tante),

Lagian Sheila tadi nggak ada, dia lagi latihan jadi gue menghabiskan waktu sama Leticia saja. Jangka pendek kita mau jalan-jalan dulu, dia ada kerjaan sampe 8 juli. Setelah itu mungkin baru mau kita bicarakan.”

Walaupun belum sah menjadi kekasih ataupun suami Sheila, Anji mengaku dirinya cukup dekat dengan Sheila, dengan saling support dan memberi kabar keberadaan masing-masing, terutama ketika Anji berada di Jakarta.

Salah satunya adalah dengan memberi support lewat twitter, “Ya kita saling support, dia juga suka nulis di twitter ‘Good luck ya papa manggungnya’,”cerita Anji.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>