Pengadilan California Mengesahkan Perceraian Katy Perry0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 12 Feb 2012 jam 11:05pm
Katy Perry - Russel Brand

Katy Perry - Russel Brand

eGosip.com – Katy Perry dan Russel Brand telah resmi bercerai secara hukum. Marc Marmaro sebagai Hakim Tinggi di Los Angeles telah mengesahkan perceraian mereka.

Usia pernikahan pasangan ini sendiri hanya berlangsung dalam kurun waktu 14 bulan saja. Sehari sebelumnya, Katy Perry telah mengajukan perceraian. Hal ini ditanggapi secara cepat oleh hakim sehingga pada tanggal 14 Juli nanti sesuai hukum California, mereka resmi bercerai dan berstatus single.

Sebagai bukti bahwa Perry tidak lagi menjadi suami Russel Brand, maka hakim Marmare memanggilnya menggunakan nama kecil Katy, yaitu Katheryn Elizabeth Hudson. Panggilan ini bersih dari tambahan nama belakang Brand.

Pasangan ini sendiri sebelumnya melangsungkan pernikahan di salah satu resort yang berlokasi di sebuah tempat penangkaran harimau India. Katy Perry dan Russel brand menikah di bulan Oktober tahun 2010 kemarin.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>