Pengacara Mempertanyakan Status Tersangka Luna0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 11 Jul 2010 jam 4:06pm
luna maya

luna maya

Kasus video seks Ariel yang menyeret nama Luna Maya dan Cut Tari telah masuk ke babak baru. Mabes Polri menetapkan dua artis cantik itu sebagai tersangka. Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Cut Tari membenarkan hal tersebut. Sikap berbeda justru diperlihatkan kuasa hukum Luna Maya .

Mereka enggan membahas soal status baru Luna.Boy Afrian Bondjol, salah satu kuasa hukum Luna Maya mengaku belum bisa menjawab banyak soal peningkatan status Luna tersebut.

Dia menegaskan Luna akan tetap menghormati proses hukum yang sedang berjalan.Tak hanya itu, pengacara muda ini juga meminta agar masyarakat jangan menghakimi kliennya, karena kasus ini masih dalam proses penyelidikan kepolisian.”Kita sangat mengharapkan asas praduga tak bersalah dikedepankan dalam setiap tingkat proses hukumnya,” kata Boy Afrian kepada VIVAnews, Minggu 11 Juli 2010.

Polisi telah menetapkan status tersangka Luna Maya dan Cut Tari sejak akhir pekan lalu. Hotman Paris mengaku pihaknya sudah mengetahui status kliennya. Status tersangka itulah yang membuat Cut Tari meminta kepada pengacara ternama ini untuk menjadi kuasa hukumnya.

Sedangkan pihak Luna Maya memang sangat tertutup soal kasus ini. Mereka sangat hati-hati dalam memberikan pernyataan.Sikap itu membuat Hotman Paris sempat menyerang kuasa hukum Ariel dan Luna Maya karena dianggap lamban dalam menentukan kasus ini. Tetapi, tim kuasa hukum Ariel dan Luna enggan menanggapi komentar pedas dari Hotman Paris.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>