Pendapat Joko Anwar Soal Cara Promosi KK Dheraj0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 18 Jun 2012 jam 6:06pm
Joko Anwar

Joko Anwar

Ada banyak sekali pihak yang kecewa akan strategi promosi yang dilakukkan KK Dheraj dalam mempromosikan film “Mr Bean Kesurupan Depe yang menggunakan nama Mr Bean sebagai embel-embel agar filmnya laris. Menanggapi hal itu, sutradara Joko ANwar pun ikut angkat bicara.

Joko ANwar saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu lalu mengatakan bahwa sebenarnya, melakukkan promosi film dengan cara masing-masing itu sah-sah saja dengan catatan tidak melaggar hukum. Lalu bagaimana pendapat Joko Anwar menanggapi cara KK DHeraj dalam mempromosikan “Mr Bean Kesurupan Depe”?

Joko Anwar mengatakan bahwa nama Mr Bean itu sudah dipatenkan meskipun di luar negeri. Jika mendengar nama Mr Bean, yang orang tahu pasti adalah Rowan Atkinson, aktor asal inggris. Dari situ menurut Joko Anwar, seperti ada niat buruk untuk menipu para penonton film.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>