Pendapat Ibunda Tentang Rencana Pernikahan Jane Shalimar0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 22 Nov 2012 jam 10:43pm
Jane Shalimar

Jane Shalimar

Empat bulan menjalin hubungan dengan Didi Mahardika, cucu mantan Presiden Soekarno. Didi langsung melamar Jane dan Jane Shalimar pun menerima ajakan Didi untuk menikah.

Di tengah kesibukan persiapan perniakahn mereka, beredar kabar bahwa hubungan mereka belum mendapatkan restu dari pihak keluarga. Kabar lain menyebutkan bahwa Didi masih berstatus sebagai suami dari wanita lain.

Rachmawati Soekarnoputri yang merupakan ibu dari Didi mengaku bahwa dia belum mengenal Jane dan sama sekali tak mendengar kabar rencana pernikahan anaknya dengan Jane. Untuk kabar bahwa Didi masih suami orang, Didi memang sedang dalam proses perceraian namun masih belum selesai sepenuhnya.

Sedangkan dari pihak keluarga Jane, Isye yang merupakan ibu dari Jane mengakui bahwa antara dua keluarga besar memang belum digelar pertemuan untuk membicarakan pernikahan anak-anak mereka.

“Soal keluarganya itu urusan internal Didi, dia laki-laki nggak terlalu banyak aturan seperti perempuan. Selama dia nggak ada hubungan dengan orang lain, dan bertanggung jawab, saya hargai itu,” ujar Isye ketika dihubungi via telepon.

Isye juga merasa yakin dengan niatan baik Didi yang sudah melamar Jane. Soal statemen dari pihak keluarga Didi, menurutnya tidak mempengaruhi penilaiannya kepada Didi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>