Pendapat Ibunda Rasti Mengenai Putusnya Rasti dengan Eza Gionino0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 19 Sep 2012 jam 2:32pm

Ardina Rasti

Hubungan asmara antara Ardina Rasti dan Eza Gionino ternyata harus putus ditengah jalan. Padahal sebelum ini, Rasti dan Eza sudah merencanakan untuk melangkah ke jenjang yang lebi serius yaitu pernikahan.

Menanggapi putusnya hubungan cinta anaknya dan Eza, Erna Santoso yang merupakan ibunda Rasti pun turut berpendapat.

“Saya juga baru dengar. Sebagai ibu, saya hanya mendoakan. Rasty saya anggap sudah dewasa. Putus itu kehendak Allah ya, saya harap dia dapat yang lebih baik,” ujar ibunda Ardina Rasti.

Soal hubungannya dengan Eza Gionino, Rasti memang tidak pernah menceritakannya secara langsung kepada sang bunda. Ibunda Rasti sendiri tahu kabar putusnya Rasti dan Eza setelah memantau dari situs jejaring sosial twitter. Menurutnya, Rasti dan Eza sudah tidak berhubungan lagi kira-kira dua bulan terakhir.

Untuk kabar rencana melangkahkan hubungan Eza dan Rasti ke pernikahan, ada kabar bahwa Eza sudah memberikan cincin pernikahan untuk Rasti. Namun hal itu langsung ditepisnya.

“Bagi saya semua hanya rencana, Allah yang menentukan,”
Ibunda Rasti juga mengaku tidak ingin terlalu ikut campur soal hal ini karena menurutnya dia tidak terlalu mengenal sosok Eza Gionino sejak awal.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>