Penangguhan Penahanan Nikita Mirzani Masih Menggantung0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 23 Oct 2012 jam 4:59am
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Sejak beberapa hari lalu, Nikita resmi menjadi tahanan POlda Metro Jaya. Namun saat berada dalam tahanan, penyakit Nikita mendadak kambuh sehingga akhirnya dia dilarikan di RS Polri Kramatjati.

Saat itu, Nikita dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya yang mendadak menderita demam tinggi dan kemudian muntah-muntah. Awalnya keadaan memang tidak terlalu buruk dan Nikita menolak untuk dibawa ke RS, namun pada akhirnya keadaan Niki memburuk sehingga untuk itu dia dibawa ke RS.

Senin kemarin, Faizal Abidin yang merupakan salah satu pengacara Niki mengatakan bahwa keadaan Niki mulai membaik.

“Niki masih dirawat, kondisinya membaik. Tapi kadang masih suka kambuh mendadak, itu yang kita khawatirkan,” ujar Faizal.

Faizal menambahkan bahwa sakit yang diderita oleh Niki adalah asam lambung akut. Niki pun hanya bisa mengkonsumsi bubur, itupun harus dimakan sedikit demi sedikit.

“Mungkin itu jadi pertimbangan medis juga. Dokter lah yang tahu pastinya, apakah sudah baik untuk dipulangkan kembali ke tahanan atau masih harus untuk dirawat,” tambah Faizal.

Nikita Mirzani memang sedang dirawat di RS, namun kasus penganiayaan yang menempatkan dirinya sebagai tersangka masih terus dilanjutkan. Kuasa hukum Nikita juga masih mengusahakan untuk mengajukan penangguhan penahanan, namun sangat disayangkan sampai sekarang permohonan itu masihg menggantung.

“Belum ada kepastian penolakan atau dikabulkan. Karena kewenangan memang ada pada jajaran instansi Polda sendiri,” ujar Faizal.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>