Penampilan Lindsay Lohan Dikritik0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 05 Mar 2012 jam 8:30pm
Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Situs jejaring social memang sangat berguna didunia, bahkan setiap orang bisa memberikan ungkapan mereka secara bebas. Kali ini kelakuan dan penampilan Lindsay Lohan dalam sebuah acata TV mendapat kritikan di situs jejaring sosial, Twitter.

Penampilan Lohan dalam acara TV tersebut menjadi topic terhangat di media massa dan dunia maya. Bahkan seorang komedian yang bernama Andy Borowitz menjadikan penampilan Lindsay sebagai bahan komedi. Dan juga para penonton yang melihat acara itu tidak tertarik sama sekali melihat penampilan Lindsay.

Andi pun menuliskannya dalam akun Twitternya, “Aku tidak percaya Lindsay Lohan mempermalukan dirinya sendiri seperti ini,”

“Lindsay Lohan tampak tergantung pada cue cards, memalukan,” ujar Kurt D. Soller. Lindsay Lohan ketika berada di depan kamera tampaknya terlalu sering melihat cue cards.

Dan sekarang banyak orang yang bertanya-tanya mengapa artis yang berusia 25 tahun ini melakukan hal yang memalukan tersebut. Bahkan Brandon Wilson menulisnya dalam akun Twitternya “Penampilan Lohan kali ini membuatku sedih, padahal dia punya bakat,”


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>