Pembunuhan Rapper Slim Dunkin Berawal Dari Sebuah Permen0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 26 Dec 2011 jam 7:00pm
Rapper Slim Dunk

Rapper Slim Dunk

eGosip.com – Rapper Slim Dunkin yang meninggal dunia di Atlanta hari Jumat (16/12) kemarin, baru-baru ini dilaporkan dibunuh karena permen.

Seorang detektif bernama David Quinn melaporkan adanya bukti perkelahian di dalam studio rekaman. Perkelahian itulah yang berujung pada pembunuhan yang menewaskan Slim Dunkin.

Ketika diwawancara oleh TV WSB, detektif itu mengatakan bahwa ada seseorang yang datang lalu memukul Slim karena suatu hal. Setelah mengumpulkan informasi, David memperoleh saksi yang mengatakan bahwa perkelahian itu berawal dari sebuah permen.

Saksi tersebut menyatakan bahwa pasca perkelahian, tersangka pergi dari studio untuk mengambil senjata, lalu kembali dan membunuh Slim Dunkin.

“Berdasarkan pada bukti yang kita miliki, siapapun yang berkelahi dengannya dengan senjata dan menembaknya. Di sana ada sekitar 20-30 orang yang mempersiapkan pemotretan cover sampul. Dia tertembak sekitar pukul 17.30, sebelum akhirnya dibawa ke Grady Memorial Hospital di tenggara Atlanta, di mana dia dinyatakan meninggal,” ujar David.

Sementara itu, Mayor Jenderal Keith Meadows sebagai perwakilan polisi saat diwawancara oleh Associated Press mengatakan bahwa ia dan tim nya mengalami kesulitan untuk menganalisa kejadian itu lantaran hal yang ia saksikan ini merupakan sesuatu yang sangat rumit.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>