Pembajak Single Madonna Dipenjara0 Komentar

Oleh Yudha Andika
Diposting pada 22 Dec 2011 jam 6:00pm

Pembajak Single Madonna Dipenjara
eGosip.com – Single Madonna yang berjudul ‘Gimme All Your Luvin’ sempat bocor di internet karena ulah iseng seseorang. Saat ini pelakunya sudah berhasil ditangkap dan dipenjara.

Polisi tidak memberi keterangan mengenai identitas sang pelaku. Namun menurut laporan, pihak kepolisian setempat berhasil menangkapnya di Spanyol.

Dilansir NME, Kamis (22/12/2011) sang pelaku merupakan penggemar berat Madonna. Pihak Madonna pun sempat marah akibat ulah orang iseng tersebut.

Penyanyi berusia 53 tahun itu marah saat mengetahui single terbarunya beredar di internet. Ia juga mengatakan bahwa penggemar sejati tidak akan melakukan itu.

‘Gimme All Your Luvin’ akan dirilis pada akhir Januari 2012 nanti, sebelum Madonna akan tampil di acara Super Bowl pada awal Februari 2012. Lagu tersebut akan masuk di album ke-12 Madonna.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>