Pembagunan Rumah Mayangsari Molor0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 07 Sep 2011 jam 1:57pm
Mayangsari

Mayangsari

Mayangsari saat ini sedang melaksanakan pembagunan rumahnya. Dalam pembangunan ini waktu selesai ternyata tidak sesuai dengan rencana, pembangunan yang direncanakan akan selesai pada bulan agustus ternyata molor hingga sampai saat ini.

Rumah yang terletak di kawasan Permata Hijau ini menghabiskan dana sekitar 20 miliar rupiah dan terbilang sangat megah. Dilansir dari kapanlagi.com,pembangunan ini baru selesai sekitar 79 persen saja.

Menurut salahs atu pekerja pembagunan rumah, molornya pembagunan rumah ini bukan tanpa alasan. Penyebabnya adalah karena pemilik rumah yaitu Mayangsari sendiri sengaja merubah desain rumah. Perubahan yang cukup mendadak ini akhirnya membuat target penyelesaian menjadi molor hingga kini.

Untuk menunggu sampai selesainya pembangunan rumah mewahnya, Mayangsari nampaknya harus sedikit bersabar dikarenakan perubahan mendadak yang dia buat. Beberapa perubahan pembagunan yang diinginkan Mayangsari meliputi perubahan tata letak dan desain masing-masing ruangan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>