Paus Sebagai Nazi, Disebutkan Oleh Susan Sarandon0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 18 Oct 2011 jam 10:26pm
Susan Sarandon

Susan Sarandon

Susan Sarandon adalah seorang aktris dan juga sekaligus menjadi seorang aktivis social. Ketika dirinya menghadiri sebuah festival film di New York, Amerika Serikat dirinya menyebutkan bahwa Paus Benekditus adalah seorang Nazi.

Bintang yang pernah meraih piala Oscar pada tahun 1995 itu telah mengirimkan sebuah salinan buku yang mendasari film Dead Man Walking┬ákepada Paus. “Paus yang sebelumnya, bukan seorang Nazi yang sekarang,” katanya.

Pada Sabtu (15/10) melalui sebuah wawancara, Susan Sarandon pun menyatakan hal tersebut. Dan wawancara ini merupaka bagian dari acara tersebut. Balaban sendiri juga mengingatkan tetang apa yang Susan nyatakan tersebut, agen Susan yang sedang berada di Hollywood sendiri tidak menjawab ketika ditelepon.

Menurut pihak Vatikan, Paus Benekditus dulu bernama Joseph Ratzinger dan pernah bergabung dengan organisasi Pemuda Hitler tahun 1940-an. Dan akhirnya ketika Perang Dunia II, Ratzinger membelot. Ratzinger sendiri adalah orang Katholik yang taat dan orang tuanya sendiri menolak ideologi Nazi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>