Paul McCartney Menjadi Pembuka Olimpiade London0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 28 Jul 2011 jam 8:59pm
Paul McCartney

Paul McCartney

Dari beberapa musisi besar hanya ada satu yang mau memeriahkan acara pembukaan Olimpiade di London tahun 2012, dia adalah Paul McCartney. Dirinya pun sudah dipastikan mengisi acara pembukaan Olimpiade 2012 di London. Tetapi belum terdapat detail tentang ikutnya Paul McCarney, yang merupakan salah satu anggota The Beatles ini.

Salah satu personil The Beatles ini telah memastikan untuk mengisi acara pembukaan ini. Tetapi lagu apa yang akan di bawakan oleh Bassist The Beatles ini belu diketahui.

Dan juga sudah dipastikan bahwa Ringo Starr salah satu temannya di The Beatles tidak dapat ikut untuk mengisi acara di London tersebut, dikarenakan Ringo Starr sendiri sedang ada jadwal konser keliling Amerika.

Contact Music berpendapat bahwa musisi besar nan senior seperti The Rolling Stones dan Led Zeppelin di pastikan tidak dapat menemani Paul untuk mengisi acara pembukaan tersebut, dan kali ini Paul McCartney akan ditemani oleh musisi muda.

“Tapi dari semua musisi yang kita harapkan tampil, Paul McCartney memang yang nomor satu. He is the ultimate showman dan dijamin Olimpiade nanti akan dibuka dengan acara yang hebat,” ungkap seorang sumber.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply