Patrick Schwarzenegger Menjadi Seorang Model Dan Tampil Seksi0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 13 Aug 2011 jam 10:00pm
Patrick Schwarzenegger

Patrick Schwarzenegger

Karir seorang Patrick Schwarzenegger yang menjadi putra aktor Arnold Schwarzenegger ini, dapat menjadi seorang model dengan karirinya yang sukses meski orang tuanya telah bercerai.

Patrick Schwarzenegger telah menjadi wajah dari salah satu merek jeans terkenal, yaitu Hudson Jeans, dan dapat tampil di billboard besar di Hollywood. Putra aktor Arnold Schwarzenegger ini sukses juga untuk tampil seksi tanpa pakaian apapun kecuali sebuah celana jeans.

Billboard yang ada di Hollywood ini dipasang menghadap Sunset Boulevard dan penempatan Billboard yang strategis. Pasalnya juga billboard raksasa ini dipasang bersebelahan dengan papan sebuah bar, yang membuat terlihat menambahkan ironi tragedi yang terjadi.

Ternyata model yang karirnya sedang sukses ini sudah menandatangani kontrak dengan LA Models di awal tahun 2011 ini. Dan juga Patrick masih saja mementingkan pendidikannya. Patrick baru-baru ini telah menulis melalui akun Twitternya, “Baru saja berkunjung ke Harvard University. Kampus yang bagus tapi tak kumasukkan dalam daftarku. Stanford, USC, Penn, Georgetown ada di urutan teratas daftarku sekarang.” Salut, Patrick.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>