Paranormal Activity 3, Dicela Kritikus Film0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 22 Oct 2011 jam 8:14am
Paranormal Activity 3

Paranormal Activity 3

Bagian ketiga dari serial hororĀ PARANORMAL ACTIVITY ini ditayangkan pada tanggal 21 kemarin dan ternyata para penonton tidak puas dan para kritikus film juga memberikan nilai minus, padahal ketika promosi mereka sangat gencar-gencar.

@k3vin11 menuliskan melalui akun Twitternya, “#ParanormalActivity3 was awesome dan jauh lebih menakutkan daripada yang pertama dan kedua!” nampaknya untuk @k3vin11 sendiri telah puas dengan film PARANORMAL ACTIVITY 3 hal ini berbeda dengan @shanedrought86 dan @MissCLeach yang mengaku bingung dengan film ini dan tidak puas setelah melihat film ini.

Para kritikus film pun berpendapat bahwa film ini terlalu lambat dan jelas. Namun untuk Roger Ebert malah beranggapan bahwa film ini seharusnya tidak dibuat. “Yang sulit dijelaskan adalah kenapa masih ada orang yang mau menonton film ini. Yang pertama dulu memang terlihat fresh. Sekarang sepertinya sudah mulai kehilangan taring,” tulis Roger.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>