Paramitha Rusady Rayakan Tahun Baru di Jerman0 Komentar

Oleh Yudha Andika
Diposting pada 23 Dec 2011 jam 3:00am

Paramitha Rusady Rayakan Tahun Baru di Jerman
eGosip.com – Banyak selebriti memilih bekerja di tahun baru karena bayaran yang berlipat-lipat. Namun berbeda bagi Paramitha Rusady. Ia lebih memilih merayakan tahun baru bersama keluarga.

“Ada banyak pertimbangan, nyanyi. Tidak ditolak mentah-mentah, tapi ditolak dengan baik. Ada moment keluarga yg tak ternilai. Saya boleh memilih ya saya milih keluarga,” ujar Paramitha saat ditemui usai screening film ‘Ummi Aminah’ di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/12/2011) dini hari.

Tak tanggung, ia dan keluarga akan merayakan tahun baru di Jerman. Sang suami bahkan sudah lebih dulu pergi. Maklum, ia memang punya keluarga yang berdomisili di Jerman.

“Ada mau ketemu keluarga sekalian tahun baruan. Ngumpul sekalian liburan. Di sana taun baru lebih seru. Kita pernah di Bali, gitu-gitu aja,” sambungnya.

Lalu, apa harapan Paramitha di tahun 2012?

“Nggak muluk-muluk, ngejalanin yang ada, syukurin yang kecil, semakin bertambah usia semakin kita menghargai yang kecil,” pungkasnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>