Para Personil Sibuk Sendiri, Girlband Princess Terancam Bubar?1 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 15 Nov 2012 jam 8:15pm
Kevin dan Pricess Girlband

Kevin dan Pricess Girlband

Princess adalah girlband bentukan dari Kevin Aprilio, salah satu personil Vierra. Namun belakangan ini muncul kabar bahwa girlband tersebut terancam bubar. Penyebabnya, para personil saat ini tengah asyik dengan kesibukannya masing-masing. Alika, personil Princess yang juga merupakan kekasih Kevin saat ini sedang fokus pada single solonya. Sedangkan personil yang lain sedang sibuk di sinetron.

Kevin mengakui bahwa dia memang sengaja mengajak Alika untuk bernyanyi solo. Hal itu diakrenakan Alika tidak mau ikut teman-temannya berakting di sinetron. Pasalnya, Aalika tidak ingin ajdwal kulaihnya terganggu dan tak tertarik pada dunia akting.

“Alika masih di bawah naungan label aku, yang penting itu. Dia juga masih ada kegiatan sama Princess,” ujar Kevin saat ditemui di bilangan Depok, Jawa Barat.

Kevin menambahkan bahwa dia berusaha untuk menyesuaikan karakter dan bakat masing-masing personil dengan tingkat perhatian yang sama agar tidak ada kecemburuan antar personil. Bagi Kevin sendiri, memiliki sebuah girlband adalah suatu bentuk investasi. Hal itu dikarenakan dia bisa mengembangkan para personilnya, baik itu secara terpisah maupun dalam satu kelompok.

Hal itu menurut Kevin, dia pelajari dari SM Entertainment yang mana SM Entertainment adalah manajemen artis korea yang meaungi TVXO, Super Junior, dan SNSD. Meskipun memiliki kelompok, manajemen tersebut tetap mengijinkan para artis yang dibawahinya untuk bersolo karir.

Soal Alika, single yang akan dinyanyikannya adalah single keempat di karir solonya. Kevin cukup memahami karakter Alika sehingga dia juga sudah memberikan lagu yang sesuai dengan personalnya.

“Alika harus lagu yang anggun, kalau upbeat untuk Princess, kalau polos seperti Vierra. Aku sudah mempelajari personal Alika, karakter bernyanyi-nya cocok dengan lagu ini,” jelas Kevin sambil tersenyum. Sayangnya, Alika masih merahasiakan lagu barunya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar