Para Fans Dirikan Tenda Untuk Dapatkan Tiket One Direction0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 26 Feb 2012 jam 9:39pm
One Direction

One Direction

eGosip.com – Meskipun penjualan tiket masih belum dibuka, namun para penggemar telah memburu tiket One Direction dari luar venue. Mereka bahkan ada juga yang membuat tenda untuk menunggu dibukanya penjualan tiket tersebut.

Tiket One Direction sendiri dijadwalkan dijual mulai pukul 09.00 dan bertempat di Sheffield Arena. Karena ada ribuan orang yang datang, maka demi keamanan, Louis Tomlinson memberi beberapa pengaharan untuk para fans boyband One Direction ini.

“Apapun yang kalian lakukan, hati-hatilah dan jangan ambil resiko apapun. Kesempatan terbaikmu adalah hubungi Ticketmaster dan menjadi penelepon pertama,” ujar Louis kepada Sheffield Star.

Namun, nampaknya pengarahan yang diberikan oleh pria kelahiran South Yorkshire itu tidak begitu digubris oleh penggemar. Mereka tetap bertahan dan mendirikan tenda-tenda di sekitar venue. Jika dihitung, ada beratus-ratus orang yang telah antri selama 23 jam demi membeli tiket boyband kegemaran mereka tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>