Para ELF Unjuk Rasa0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 29 Apr 2012 jam 9:49pm
Ratusan ELF Yang Berunjuk Rasa

Ratusan ELF Yang Berunjuk Rasa

Kali ini pada Sore hari ini (29/04) di gate MEIS semakin ramai saja karena jumlahnya menjadi ratusan ELF yang berunjuk rasa karena tertipu. Padahal sebelumnya hanya puluhan ELF saja yang berdemo.

Para ELF yang berunjuk rasa di depan gerbang MEIS ini tetap saja bersikeras ingin mesuk. Dikarenakan mereka merasa berhak untuk masuk dan menonton SuJu, setelah merasa membeli tiket.

Pihak panitia beranggapan bahwa tiket yang tidak dibeli ditempat resmi berarti palsu atau tidak sah. Dini dari fan page Sjfe menganggap bahwa banyaknya fan page yang menjual tiket inilah masalahnya, tetapi hingga hari H tiket tersebut tidak ada.

Alhasil banyak ELF yang tidak bisa nonton SuJu dan mereka pun berunjuk rasa dengan meneriakan yel-yel Super Junior. Dini sendiri mengkritik panitia penyelenggara yang hanya mengklaim bahwa tiket yang sah hanya berasal dari tempat resmi atau pihak yang ditunjuk.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>