Pangeran Abu Dhabi Sediakan 14 Miliar Rupiah Untuk Coldplay0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 31 Dec 2011 jam 9:01am
Chris Martin

Coldplay - Chris Martin

eGosip.com – Coldplay akan tampil di Abu Dhabi pada malam tahun baru nanti. Tidak tanggung-tanggung, biaya yang dikeluarkan sang pangeran untuk membayar kuartet asal London tersebut mencapai £1 juta atau sekitar Rp13,9 miliar untuk penampilan mereka di malam tahun baru nanti.

Pangeran Abu Dhabi, Mohammed Bin Zayed diberitakan telah menyiapkan dana £1 juta untuk membayar Coldplay yang memiliki personil Chris Martin, Will Champion, Guy Berryman, dan Jonny Buckland tersebut.

Acara itu akan menjadi spektakuler di malam tahun baru mengingat tiket masuk yang dijual oleh panitia juga cukup mahal, yakni £4.300 atau sekitar 60 juta/orang dengan fasilitas termasuk tiket parkir, champagne, dan beberapa minuman lain.

Mengomentari fasilitas yang disediakan oleh panitia saat berkunjung ke Abu Dhabi, Jonny Buckland mengatakan, “Saya belum pernah tinggal di tempat seperti hotel yang mereka sediakan dan sepertinya tidak akan pernah lagi. Tempat itu membuat Istana Buckingham tidak ada apa-apanya.”


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>