Owl City Kembali Lagi Konser di Jakarta0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 10 Jul 2012 jam 10:01pm
Owl City

Owl City

Jakarta - Musisi Owl City akan kembali lagi untuk  menggempur Tanah Air. Pada tanggal 14 November 2012 mendatang konser Owl City akan  kembali lagi digelar di Tennis Indoor Senayan.

Tempat yang digunakan untuk konser sama dengan konser Owl City yang perdana di Jakarta pada tanggal 28 Oktober 2011 lalu. Owl City juga  dibawa oleh promotor yang sama  yaitu JAVA Musikindo.

Pada dinding akun twitter tepatnya hari Senin,9 Juli 2012 kemarin, mereka menuliskan “OWL CITY Concert! Tennis Indoor Senayan

Sampai saat ini, harga tiket belum di umumkan oleh promotor. JAVA Musikindo masih disibukkan dengan penjualan tiket Maroon 5 yang akan dipamerkan pada tanggal 4 dan 5 oktober 2012 yang akan datang.

Owl City yang didampingi oleh salah seorang musisi yang bernama Adam Young akhir-akhir ini sangat sibuk untuk mempersiapkan dalam menyongsong album barunya yang bertajuk ‘The Midsummer  Station’ pada bulan Mei lalu. Owl City merilis sebuah album mini yang berjudul ‘Shooting Star’ sebagai permulaan. Akhir-akhir ini Owl City juga merilis single yang berjudul ‘Good Time’ yang langsung dibawakan bersama seorang penyanyi pendatang yang bernama Carly Rae Jepsen.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>