Oscar de la Renta Akan Rilis Busana Anak Mewah0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 20 Dec 2011 jam 10:55am

Oscar de la Renta Akan Rilis Busana Anak Mewah
eGosip.com – Belakangan ini semakin banyak saja desainer yang merilis koleksi busana anak. Setelah Stella McCartney dan Jean Paul Gaultier, kini giliran Oscar de la Renta yang akan luncurkan brand pakaian anak mewah.

Desainer kelahiran Republik Dominika itu dikabarkan telah mempekerjakan Catherine Monteiro de Barros, desainer brand anak dari Portugis, Papo d’Anjo, untuk menjadi vice president lini anaknya tersebut. Menurut juru bicara perusahaan, rangkaian koleksi ini akan menarik bagi mereka “yang menyukai kualitas dalam gaya, tetapi juga ingin agar anak mereka tetap terlihat seperti anak-anak.”

Seperti yang dikutip dari Styleit, akhir-akhir ini rangkaian busana anak mulai terlihat lebih dewasa dengan masuknya rumah mode besar seperti Lanvin, Fendi, Gucci dan Burberry yang ingin memperluas pasar mereka. Bahkan Chanel sempat menampilkan seorang anak berusia dua tahun pada peragaan busana musim panas 2011.

Koleksi busana anak De la Renta akan fokus pada anak perempuan dan laki-laki berusia 18 bulan hingga 14 tahun. Rencananya, beberapa koleksi anak tersebut akan dijual di department store Harrod’s, Bergdorf Goodman dan butik De la Renta pada musim semi. Setelah di tiga tempat tersebut, baru kemudian akan dirilis seluruhnya pada musim dingin tahun depan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply