Ong Bak 31 Komentar

Oleh Boanerges Siregar
Diposting pada 06 Mar 2011 jam 4:18pm
Ong Bak 3

Ong Bak 3 - Iyara Films

Bagi pecinta film Thailand, Ong Bak pasti sudah tidak asing lagi. Film action yang banyak menampilkan adegan-adegan hardcore ini pasti sudah di tunggu kelajutannya. Ong Bak 3 merupakan sekuel dari Ong Bak 2 dan prekuel dari Ong Bak yang pertama. Di mana Tien (Tony Jaa) dikalahkan oleh Lord Rajasena (Sarunyoo Wongkrachang). Setelah dikalahkan  ia pun di selamatkan ke desa Khana Kone.

Di Desa tersebut Tien bertemu dengan gurunya Master Bua (Nirut Sirichanya), yang menyembuhkan tubuhnya dari luka-luka yang dideritanya setelah pertarungannya. Master Bua pun mengajarkan sebuah ajaran mengenai karma kepadanya. Di samping bertemu dengan sang guru, Tien pun bertemu dengan kekasihnya Pim (Primorata Dejudom). Wanita masa kecilnya yang menemani Tien selama masa penyembuhannya.

Selama di pengasingan, Lord Rajasena dikalahkan oleh Crow Ghost(Dan Chupong). Crow ghost mengambil alih semua kekuasaannya, dan menyebarkan kejahatan. Dengan mengunakan ilmu mistik ia memperbudak semua desa yang dikalahkannya. Dan Setelah sembuh, datang lah Tien untuk membebaskan semua rakyat dari kekuasaan jahat Crow Ghost.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar

  1. ari tasmo

    waaah emang nih pasti serunya minta ampun…? yang nonton pasti bakalan ketagihan gak bosen bose. ……. i like ong bak….