One Direction Seperti The Rolling Stones0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 20 Nov 2012 jam 9:53pm
Mick Jagger

Mick Jagger

Pentolan band The Rolling Stones, Mike Jagger mengaku mengikuti perkembangan One Direction. Mike mengaku, Boyband asal Inggris tersebut mengingatkan dia kepada bandnya.

Bukan soal musikalitas, melainkan sukses yang diraih oleh One Direction. Suatu hari Mike melihat One Direction di televisi. Ia pun melihat sukses yang diraih One Direction saat ini sangatlah tinggi.

Menurut Mike, One Direction mengingatkannya kepada konser-konser awal bandnya. Ia juga mengatakan bawha apa yang dialami One Direction di awal-awal karir, menjalani konser yang kurang mengenakkan dan nyaman, sama dengan ketika Rolling Stones mulai menjajal industri musik di tahun 1960-an.

Tentu saja setelah 50 tahun bersama The Rolling Stones, vokalis berusia 69 tahun ini sudah terbiasa menerima efek popularitas yang diraihnya. Mungkin One Direction bisa berguru pada The Rolling Stones.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>